Wednesday, May 12, 2021
Home Umum Kapolda Jabar Apresiasi Program Ketahanan Pangan Polresta Cirebon

Kapolda Jabar Apresiasi Program Ketahanan Pangan Polresta Cirebon

BANDUNG- Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, mengapresiasi program ketahanan pangan jajaran Polresta Cirebon. Apresiasi itu disampaikan Kapolda Jabar saat meninjau ketahanan pangan jajaran Polresta Cirebon di lapangan tembak Asrama Polisi (Aspol) Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar  didampingi Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, S.I.K, M.Si, juga meninjau kolam ikan lele dan sayuran yang ditanam dalam program ketahanan pangan tersebut.

Bahkan, Kapolda Jabar  juga tampak memanen lele yang dibudidaya sejak dua bulan lalu. Selain itu, Kapolda Jabar juga memberi pakan ke kolam lainnya yang berisi ikan lele dan akan dipanen bulan depan.

“Di masa pandemi Covid-19 ini program ketahanan pangan memang harus diutamakan. Kami memerintahkan seluruh Polres jajaran Polda Jabar untuk melaksanakannya,” kata Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi.

Ia mengatakan, hasil program ketahanan pangan, baik sayuran maupun lele, akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kapolda Jabar  berharap, program ketahanan pangan yang dilaksanakan Polresta Cirebon juga diterapkan oleh Polsek jajaran.

Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat Kabupaten Cirebon, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Kapolda Jabar  berharap, masyarakat Kabupaten Cirebon juga tetap kuat dan tabah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Pihaknya memastikan, Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah hadir di tengah-tengah masyarakat. Kapolda Jabar  memastikan, tiga pilar TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tetap kompak menangani pandemi Covid-19

“Hari ini saya datang untuk meninjau ketahanan pangan Polresta Cirebon. Pelaksanaan programnya sangat luar biasa, dan saya apresiasi. Polres jajaran Polda Jabar juga sudah melaksanakannya. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat,” ujar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi.

Kegiatan itupun turut dihadiri Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Sugir, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, AKBP M Andri, S.Si, Dirpolairud Polda Jabar, Kombea Pol A Widihandoko, SH, Pejabat Utama Polda Jabar dan Polresta Cirebon, serta undangan lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ramadan Pergi, Wali Kota Berharap Umat Muslim Teruskan Kebaikan

BERITABANDUNG.id - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan kehadirannya begitu sangat dinantikan oleh umat muslim. Tak terasa, dalam hitungan hari tamu agung...

Hari ini mulai pukul 18.00,Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup

BERITABANDUNG.id - Satlantas Polrestabes Bandung akan memberlakukan penjagaan 3 ring saat malam takbiran yang jatuh pada malam ini Rabu, 12 Mei 2021. Selain penutupan sejumlah ruas jalan,...

Ingin Gelar Salat Id? MUI Siap Sediakan Penceramah dan Teks Khotbah

BERITABANDUNG.id - mendukung kebijakan desentralisasi pelaksaan salat Id, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung turut menyediakan teks khotbah. Tak hanya itu, MUI Kota Bandung...

Kecamatan Sukasari Salurkan Ratusan Alquran untuk 63 DKM

BERITABANDUNG.id - Bertepatan dengan momen Nuzulul Quran, Pemerintahan Kecamatan Sukasari memberikan 300 Alquran kepada 63 Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di wilayahnya, Selasa...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!