BERITABANDUNG.id – Para Alumni Kapemasi Bandung ikuti Kongres Ke-II Keluarga Pelajar Mahasiswa Bekasi Bandung yang bertemakan “meneguhkan marwah kekeluargaan Antar Alumni, Upaya menegaskan Peran Dan pengabdian dalam pembangunan Sumber Daya Manusia Bekasi” bertempat di Hotel Santika Cikarang Bekasi pada tanggal 29 Mei 2021.

Ikbal Khafifi alumni angkatan 2009 selaku panitia mengungkapkan banyak terimakasih kepada abang mpok alumni kapemasi bandung yang mensuport terselenggaranya kongres, sebuah kebanggaan bisa silaturahmi alumni lintas generasi dari masa ke masa, ujar Ikbal.

Hadir para mantan ketum kapemasi, H Husni Tamrin, H. Abdul Hoer, Ahmad Taufik, H.Husni FM, Batong Sulaeman, Abdurahman, Reza Lutfi, Hasan Basri, Ikbal Khofifi, Ulumudin, Arif Rahman Hakim, Alumni Prof Dr.H Mahmud, Prof Dr H.Patoni dan banyak tokoh lainnya.

Hildan Aulia Rahmansyah Ketua Kapemasi Bandung Tahun 2019 – 2021, dalam sambutannya, kapemasi seperti pohon, pengurus nya seperti akar karena memproses kader, alumni bisa kita sebut buah, sehingga semua bisa bersinergi untuk membangun daerah”, kongres ini dapat sinergi yang baik antar angkatan alumni untuk mencapai visi organisasi. Kapemasi Bandung siap merebut bekasi untuk kontribusi kader alumni, siap bangun bekasi” ujar Hildan.

Bantuan Biaya pendidikan untuk anak alumni dari Dewan Alumni Kapemasi Bandung.

Ir Solihat selaku Sekjend Dewan Alumni Kapemasi Bandung, bagaimana soal kita balik ke bekasi untuk rebut bekasi, realitasnya belum maksimal antara idealisme dan pragmatisme.

Kongres ini kita bangun komitmen baru, semangat kita masih semangat beretorika, masih tataran formalitas belum bisa merangkul semua kader alumni, belum ada tempat untuk distribusi kader.

Sekjend gagas untuk ada bascamp rumah bersama alumni di bekasi, untuk memperkuat konsolidasi kongkret, pungkas Solihat.

Prof.Dr.H.Mahmud,M.Si dalam sambutan membuka acara, Umur alumni DAKB telah puluhan tahun tapi belum ada alumni yang mimpin kota bekasi dan kabupaten bekasi, maka ini kesempatan konsolidasi untuk mengisi pimpinan bekasi. Peran alumni kapemasi untuk bisa saling bantu, tanpa ada sekat untuk membangun bekasi, kita harus “salih asah, asuh, asih dan wawangi” ujar Prof Mahmud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here