Saturday, September 23, 2023
Ads
HomeRegional JabarMewujudkan Sumedang Puser Budaya Sunda, Padepokan Medang Kahyang Gelar Seni Tari Jaipong...

Mewujudkan Sumedang Puser Budaya Sunda, Padepokan Medang Kahyang Gelar Seni Tari Jaipong Dan Pencak Silat

BERITABANDUNG.id – Padepokan Medang Kahyang mengadakan evaluasi anak didik di bidang seni tari jaipongan dan Pencak silat bertempat di dusun Gelembung Desa Mandala Herang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Minggu (31/01/2021).

Dalam evaluasi anak didik kali ini berbeda suasana karena kondisi pandemi Covid-19, namun sekaligus acara evaluasi kali ini mensosialisasikan tentang protokol kesehatan

karena selama ini anak didik padepokan medang kahyang berlatih di bagi jadwal karena demi keamanan dan kesehatan sekaligus mencegah agar anak anak faham akan kondisi yang sekarang melanda negeri.

Pemimpin Padepokan Ahmad Suya menyampaikan,” Evaluasi kali ini bertujuan untuk menampilkan bakat dan pertunjukan sekaligus mengasah mental agar daya jual yang dimiliki dari potensi generasi di dorong mental yang siap memberikan yang terbaik tampil di muka umum,” kata Ahmad Suya

Lebih lanjut, Ahmad Suya mengatakan,” penuh harapan kedepan anak anak didiknya bisa mencintai seni warisan dan bisa mewujudkan Sumedang Puseur Budaya Sunda,” tandasnya. (Red)

Most Popular

Recent Comments