Tuesday, May 18, 2021
Home PERSIB Pelatih Persib, Robert Rene Alberts Mengincar Pemain Timnas U19

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts Mengincar Pemain Timnas U19

BERITABANDUNG,id – Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku bakal mendatangkan satu pemain baru lagi.Kali ini Robert mengincar salah satu pemain tim nasional U-19 yang kini sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia di bawah arahan Shin Tae-Yong.

“Kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami,” ucap Robert usai memimpin latihan rutin anak asuhnya di stadion GBLA, Bandung, Selasa (15/9/2020).

Namun, Robert enggan menyebut siapa pemain yang tengah diincarnya saat ini. Dia hanya memastikan, sepulangnya dari Kroasia pemain muda itu akan segera meneken kontrak dengan Maung Bandung.

“Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak, tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami, dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak,” bebernya.

Robert mengatakan Persib tak membutuhkan lagi pemain baru selain satu pemain U-19 Timnas. Ia pun tak berencana belanja pemain di bursa transfer pemain kembali dibuka.

“Kami tidak akan rekrut pemain lagi. Kami sudah memiliki 31 pemain itu termasuk 6 pemain U-20 ditambah 25 pemain senior,” tukasnya.

Pelatih asal Belanda itu kini fokus mengasah kemampuan terbaik anak asuhnya menjelang dihelat kembali kompetisi Liga 1 pada awal Oktober 2020.

Persib terkini menempati peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sempurna 9 poin dari tiga kemenangan yang diraih Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Urusan mencetak gol pun, Persib terbilang cukup sukses dimana Wander Luiz bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Arus Balik Lebaran, Ditlantas Polda Jabar Putarbalik 27.914 Kendaraan

BERITABANDUNG.id - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) memutarbalik 27.914 kendaraan dalam operasi penyekatan arus balik mudik lebaran 2021. Mayoritas...

Pemkot Cimahi Targetkan Vaksinasi COVID-19 Lansia Rampung Akhir Bulan

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menargetkan seluruh warga lanjut usia atau lansia yang berusia 60 tahun ke atas sudah disuntikan vaksin Corona Virus...

Enggan Terlena, Ini Strategi Oded Kendalikan Kerumunan Pascalebaran

BERITABANDUNG.id - Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan akan tetap mengetatkan pemantauan mobilitas masyarakat di Kota Bandung. Meski pun...

Dua Kios di Jalan A.H Naution Pasir Impun Hangus Dilalap Si Jago Merah

BERITABANDUNG.id - Dua unit toko atau kios di Kota Bandung hangus dilalap si jago merah. Beruntung tidak korban jiwa dalam kebakaran tersebut. "Api sudah dipadamkan....

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!