Tuesday, August 3, 2021
Home Headline PERSONEL SAT BRIMOB POLDA JABAR AJAK KAUM MILENIAL PUNYA PERAN PENTING DALAM...

PERSONEL SAT BRIMOB POLDA JABAR AJAK KAUM MILENIAL PUNYA PERAN PENTING DALAM PENCEGAHAN COVID-19

BANDUNG BARAT – Kalangan muda-mudi millenial Desa Cikareumbi RT 04 RW 07 Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.
dihimbau oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar agar aktif dalam penanganan Covid-19. Sebab mereka menjadi bagian penting dalam proses sosialisasi dan edukasi kepada warga terutama dalam penerapan protokol kesehatan.

Mereka dituntut harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat sekitar tentang aturan protokol kesehatan di masa new normal ini.

Maka dari itu Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat memberikan semangat dan mengajak kalangan milenial yang sedang berkumpul di desa Cikareumbi, sebelum mereka melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat sekitar mereka harus paham terlebih dahulu mengenai aturan-aturan yang harus mereka terapkan di setiap harinya untuk mencegah penyebaran covid-19, Minggu (12/7/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs S. Erlangga bahwa Sat Brimob Polda Jabar menjelaskan sedemikian rupa aturan-aturan yang harus mereka laksanakan dimasa New Normal ini.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., juga mengatakan bahwasanya muda-mudi milenial sekarang yang sangat berpengaruh penting bagi kelangsungan terciptanya Indonesia bebas dari Virus Corona, melalui media sosial pun mereka juga bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat selama masa covid-19″ Imbuhnya.

Ucapan terima kasih dari kalangan pemuda milenial yang berada di Desa Cikareumbi tersebut karena telah diberikan pencerahan akan pentingnya protokol kesehatan yang harus mereka terapkan di setiap harinya.

Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk memutus mata rantai virus Corona″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini, Karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tutupnya*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sebanyak 18 Daerah di Jabar Terapkan PPKM Level 4

BERITABANDUNG.id - Presiden Joko Widodo resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah daerah guna menanggulangi pandemi virus corona (Covid-19). PPKM...

Warga Sepakat Patuhi Prokes, Kasus Positif di Sekejati Turun

BERITABANDUNG.id - Turunnya angka kasus Covid-19 di RW 06 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu berkat upaya seluruh pihak. Termasuk juga hasil upaya warga yang taat...

Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Diperpanjang Sepekan, sampai 9 Agustus

BERITABANDUNG.id - Presiden Jokowi menegaskan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Melalui tayangan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/8/2021), Jokowi melansir...

Sektor Kesehatan Membaik, Ema Berharap Kota Bandung Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19

BERITABANDUNG.id - Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna berharap, kasus Covid-19 di Kota Bandung sudah melewati puncaknya. Sehingga relaksasi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!