Thursday, October 24, 2024
Ads
HomeHeadlineSAT POLAIR POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI RUTIN PERAIRAN BENDUNGAN JATIGEDE

SAT POLAIR POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI RUTIN PERAIRAN BENDUNGAN JATIGEDE

SUMEDANG- Minggu (12/7/2020), Dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas terutama di wilayah hukum perairan bendungan Jatigede Satuan Polisi Perairan, Polres Sumedang Polda Jabar laksanakan patroli perairan menggunakan speedboat Kamtibmas Kapal Pol VIII-1391 menuju wilayah perairan Bendungan Jatigede .

Komandan jaga bersama anggota, melaksanakan kegiatan Patroli Rutin perairan serta laksanakan penerangan masyarakat dan pembinaan masyarakat kepada warga masyarakat pesisir Bendungan Jatigede yang beraktifitas di perairan.

Dalam kegiatan tersebut Komandan jaga laksanakan Penmas kepada warga masyarakat pesisir Bendungan Jatigede dan laksanakan pembinaan kepada petani ikan perairan Bendungan Jatigede, dimana dalam kesempatan tersebut dihimbau agar senantiasa menjaga sitkamtibmas di perairan dan selalu menggunakan pelampung saat beraktifitas di perairan serta tidak beraktifitas di zona berbahaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, dengan kehadiran Polisi perairan di tengah-tengah warga masyarakat pesisir maupun nelayan Bendungan Jatigede mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman serta memahami apa yang disampaikan oleh pihak kepolisian*

Most Popular

Recent Comments