BERITABANDUNG.id – Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan   pengamanan Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten/Kota di Prov. Jabar di Gudang Logistik Material Penanganan Covid 19 Pemprov. Jabar Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung, Rabu (3/3/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Pendistribusian Vaksin Sinovac didistribusikan ke Kota Bandung dan Kota Cimahi. Adapun rincian pendistribusian Vaksin Sinovac untuk Dinkes Kota Bandung Berjumlah 8.783 Vial menggunakan Kendaraan Roda empat Truck dengan pengawalan dari Patwal Lalulintas Polrestabes Bandung.

Untuk Dinkes Kota Cimahi Berjumlah 290 Vial menggunakan Kendaraan Dinkes Kota Cimahi, Dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Cimahi menggunakan kendaraan Roda empat 03-37

Kegiatan pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Kota Bandung Prov. Jabar di Gudang Logistik B Material Penanganan Covid 19 Pemprov. Jabar Komplek Kopo Bizpark Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung berlangsung dengan aman dan kondusif berkat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan S.H M.H menjelaskan “TNI-Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah polsek Bojongloa kidul bisa berjalan dengan sukses dan aman.” (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here