BERITABANDUNG.id – Rangkaian event Pasar Rupa Rupi dengan tema Re-Born UMKM Bandung digelar RupaRupi Handicraft Mall Kota Bandung, Jl. Jendral Ahmad Yani No.837-843 Kota Bandung. Walaupun di tengah Pandemi Covid 19 event Pasar Rupa Rupi sukses memberikan bukti kebangkitan UMKM di Kota Bandung serta mampu membuktikan bahwa dengan tetap menerapkan protocol adaptasi kebiasaan baru (AKB) tetapi event yang mengundang keramaian bisa tetap di gelar.

Sejumlah pelaku usaha mikro kecil kecil menengah (UMKM) yang mayoritas bergerak di bidang kuliner di Kota Bandung memeriahkan gelaran yang di gelar di RupaRupi Handicraft Mall. Gelaran yang dimulai pada Kamis (10/09/2020) dan direncanakan digelar hingga Minggu (13/09/2020).

Acara ini tidak hanya ditujukan untuk UMKM, melainkan terbuka bagi keluarga yang hendak ingin mencari suasana food garden ala festival di tengah pandemi.

Menurut Danke, perwakilan dari The E’Diamond Organizer. Event ini merupakan sebuah momentum kembali bangkitnya umkm DI Kota Bandung, sekalipun secara bertahap tetapi kita harus yakin bahwa ekonomi kita bisa kembali bangkit. Terutama Karena kita semua tau bahwa Bandung sendiri merupakan Kota Kuliner.

“Kedepannya tidak menutup kemungkinan, mudah-mudahan kita bisa luas lagi dalam menggelar event serupa, tidak hanya untuk UMKM Kuliner saja.” Tegasnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemerintahan setempat dan polsek cibeunying kidul yang sudah mendukung acara ini, terutama dari Pihak Kadin Kota Bandung serta semua vendor dan stake holder yang sudah berpartisiasi mengsukseskan acara ini”. Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here