Monday, June 21, 2021
Home Kabar Kab Bandung Sakit Hydrocepalus, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kediaman Titin

Sakit Hydrocepalus, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kediaman Titin

BERITABANDUNG.id – Anak umur 8 tahun warga Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung mengalami penyakit hydrocepalus. Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggota didampingi Babinsa dan Kepala Desa menjenguk dan mendoakan untuk kesembuhan anak tersebut, Selasa (26/1/2021).

Atas dasar kepedulian terhadap sesama, AKP, Thomas Budiono, SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggota di dampingi Babinsa dan Kepala desa menjenguk seorang anak yang bernama Titin umur 8 tahun yang berada di Kampung Jati Rt 03 Rw 04 Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar menyampaikan keprihatinannya serta mendoakan semoga Titin diberikan kesembuhan dari penyakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Saya pribadi mendoakan adik Titin segera diberikan kesembuhan dan kepada orang tua harus tetap semangat untuk merawatnya,”katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dalam kesempatan tersebut Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan dan berharap penyakit yang di derita oleh anak berusia 8 tahun ini cepat disembuhkan.

“Kami dari Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar tadi juga memberikan bantuan, walau tidak banyak setidaknya bisa meringankan biaya pengobatan untuk Titin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang mendampingi Kapolsek menyampaikan, bahwa “kepada keluarga dan warga disampaikan pula himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung,” pungkasnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ridwan Kamil Minta 27 Kepala Daerah di Jabar Gerak Cepat Tingkatkan BOR

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta 27 kepala daerah di Jabar bergerak cepat dalam melakukan peningkatan keterisian tempat tidur untuk perawatan pasien...

171 Tenaga Kesehatan di RSHS Bandung Terinfeksi Virus Corona

BERITABANDUNG.id - Jumlah pegawai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung yang terinfeksi virus Corona (Covid-19) mengalami peningkatan dibandingkan dengan Mei lalu. Tercatat...

26 Titik Ruas Jalan di Kota Bandung Sempat Tergenang Banjir

BERITABANDUNG.id -  26 titik ruas jalan di Kota Bandung, sempat tergenang banjir, Senin (21/6/2021) sore. Banjir itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang...

Pemkot Bandung Sediakan Rumah Singgah Isolasi Mandiri Bagi Pasien Tanpa Gejala (OTG)

BERITABANDUNG.id - Kenaikan kasus positif Covid-19 usai libur lebaran atau Idulfitri 2021 lalu telah diprediksi. Tren peningkatan kasus positif baru Covid-19  bakal mencapai posisi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!