Thursday, October 24, 2024
Ads
HomeKabar Kab BandungSelamat, Bupati Bandung Terpilih Raih KNPI Awards sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif

Selamat, Bupati Bandung Terpilih Raih KNPI Awards sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif

BERITABANDUNG.id – Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna meraih penghargaan KNPI Awards 2020 yang digelar di Pullman Bandung Grand Center, Senin (28/12/20) malam.

Dadang Supriatna yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung dua periode ini dinobatkan sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif. Selain itu KNPI Awards juga diberikan kepada KNPI Kabupaten Bandung pada kategori Program Pendidikan.

Ketua KNPI Jabar Rio F Wilantara mengatakan sosok Dadang Supriatna sangat menginspirasi bagi pemuda Jawa Barat dan Kabupaten Bandung khususnya.

“Beliau pernah menjadi Ketua RT, RW, Karang Taruna, kepala desa, anggota DPRD Kabupaten Bandung, anggota DPRD Jawa Barat dan aktif di KNPI Kabupaten Bandung pernah menjadi ketua dua periode,” kata Rio saat penyerahan penghargaan kepada Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Kang DS merasa bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Ketua KNPI Jabar dan jajaran pengurus atas pemberian penghargaan ini kepada dirinya.

“Terima kasih ya Alloh, dan kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, atas piagam pengharaan sebagai Pemuda Inspiratif dalam acara KNPI Awards 2020. Semoga menjadi motivasi dalam kiprah di masa depan, aamiin,” ucap Kang DS.***

Source : BaleBandung

Most Popular

Recent Comments