Tuesday, September 21, 2021
Home Kabar Kab Bandung Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Oke Dhurrotul Dimakamkan Besok

Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Oke Dhurrotul Dimakamkan Besok

BERITABANDUNG.id – Jenazah Oke Dhurrotul Jannah (24), pramugari korban jatuhnya Sriwijaya Air yang sudah teridentifikasi baru akan dibawa pihak keluarga ke rumah duka pada Selasa (19/1/2021).

Oke merupakan warga Kampung Manglayang, RT 03/01, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Adik sepupu korban Destri Nurhayati mengatakan saat ini pihak keluarga masih berada di Jakarta. Namun sebagian sudah pulang ke Bandung Barat mempersiapkan kedatangan jenazah Oke.

“Hari ini (keluarga) sebagian pulang ke Bandung. Kalau jenazah besok,” menurut informasi yang di dapatkan dari detik.com, Senin (18/1/2021).

Jenazah rencananya akan tiba di rumah duka pada pukul 09.00 WIB. Sebelum dimakamkan, keluarga akan terlebih dahulu menyolatkan jenazah Oke.

“Insya Allah jam 9 pagi datangnya. Setelah itu akan langsung disolatkan dulu. Rencana dimakamkan di Kampung Cimindi,” kata Destri.

Destri mengatakan keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Oke. Apalagi setelah keluarga sudah menerima kepastian identifikasi jenazah Oke di detik akhir proses pencarian korban.

“Keluarga sudah ikhlas dan Alhamdulillah berkat doa semuanya juga bisa teridentifikasi,” jelasnya. (Dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

#HJKB211 Beresih Bandung Jilid 3, Komitmen Oded dan Yana Ciptakan Bandung Nyaman

BERITABANDUNG.id - Menyambut Hari Jadi ke-211 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota Bandung menggelar Bandung Beresih Jilid 3. Kegiatan ini diharapkan tumbuh menjadi karakter masyarakat...

Kronologi Perampokan Toko Emas Gaya Baru Bandung, Polisi: Diduga Pemilik Tewas oleh Teknisi CCTV

BERITABANDUNG.id - Polisi mengungkap kronologis kejadian perampokan di toko emas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung, kemarin, yang menewaskan pemilik toko berinisial T (60). Kejadian...

Pemerintah Kota Bandung Berusaha Mempercepat Penuntasan Vaksinasi Remaja

BERITABANDUNG.id - Ketersediaan vaksinasi Kota Bandung aman untuk dua pekan ke depan. Hal tersebut sesuai dengan alokasi yang diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk...

Usai Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Gembira

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung hanya mampu menuai satu angka pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu 18 September 2021. Satu angka tersebut didapat Persib...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!