Sunday, October 24, 2021
Home Umum Monitoring, Evaluasi Dan Asistensi (MEA) Div Propam Polri Di Polda Jabar

Monitoring, Evaluasi Dan Asistensi (MEA) Div Propam Polri Di Polda Jabar

BANDUNG- Div Propam Polri melaksanakan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi rutin di Jajaran Bid Propam Polda Jabar, bertempat di Aula Masjid Al-Amman Polda Jabar, Rabu 02 September 2020.

Tim MEA rutin dipimpin oleh Pemeriksa Utama Ro Provos Divisi Propam Polri, Kombes Pol. CHIKO ARDWIATTO, S.I.K, M.HUM, didampingi oleh Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.I.K.

Kegiatan  MEA dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kinerja jajaran Bid Propam Polda Jabar  dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan pengawasan antisipasi penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Sigit Widiatmono mengatakan bahwa strategi pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran anggota Polri tidak bisa sepenuhnya diserahkan kepada fungsi Propam, tetapi perlu adanya peran aktif pimpinan Kasatker atau wilayah dalam meningkatkan pengawasan.

Kunci keberhasilan dari membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terletak pada kemampuan keterampilan dan perilaku angota Polri dalam menjalankan tugas secara profesional.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolrestabes Bandung, Wakapolresta Bandung, Wakapolres Cimahi, Wakapolres Sumedang, Para Kasubbid, para Kaur Bid Propam, Para Kasi Propam Jajaran Polda Jabar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kota Bandung PPKM Level 2, Parade Seuhah Batagor dan Seblak Digelar di Parkir Barat Balai Kota Bandung

BERITBANDUNG.id - Sejumlah event offline kembali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Event offline ini kembali diizinkan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di...

Pocari Sweat Run Indonesia 2021

BERITABANDUNG.id - PT Amerta Indah Otsuka hari ini sukses menggelar ajang lari POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2021 secara hybrid (offline dan online) dengan protokol...

Rekomendasi Makan Soto Enak di Bandung

BERITABANDUNG.id -  Udara di Kota Bandung yang sejuk memang paling pas mencicipi kenikmatan sajian berkuah berupa soto nih. Seperti diketahui, soto jadi salah satu kuliner...

Bonus Atlet Asal Kota Bandung Peraih Medali di PON Papua Akan Diberikan Tahun Depan

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan bakal memberi bonus bagi para atlet peraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Hanya...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!